Jamaah Haji Sleman Berterimakasih ke Pemda Sleman

Sleman (Humas) – Ucapan terimakasih disampaikan perwakilan dari Jama’ah Haji tahun 2017 Kabupaten Sleman, hal tersebut disampaikan oleh dr. H. Prasetyo pada acara Mangayubagyo Jama’ah Haji Kabupaten Sleman Tahun 2017 yang dilaksanakan Senin (25/09) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman.

Prasetyo mengungkapkan, “Bahwa Pemda Sleman dan Kementerian Agama Kabupaten Sleman sangat memperhatikan kami dari mulai manasik, pemberangkatan dan pemulangan, bahkan petugas pendamping pun sangat baik dalam memberikan pelayanan selama pelaksanan ibadah di tanah suci, bab kecil dan detil selalu ditanyakan dan dibantu oleh Petugas,” tuturnya.

Sementara itu dalam laporanya dari Bagian Kesra Pemkab Sleman Sukarno, MSI, menjelaskan “ dari 1005 jama’ah yang terbagi dalam kelompok terbang 25 SOC, 27 SOC dan 30 SOC seluruhnya telah kembali lagi ke Sleman Indonesia walaupun kepulanganya tidak sepenuhnya tetapi dikarena ada yang wafat di tanah suci sejumlah 5 jama’ah dan 1 meninggal di pesawat sehingga jumlah jama’ah yang kembali 999 Jama’ah” jelas sukirno pada acara yang juga dihadiri Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman baru H. Sa’ban Nuroni, MA.

Pada sambutanya H. Sri Purnomo Bupati Sleman yang pada kesempatan tersebut dibacakan Wakil Bupati Sleman Hj. Sri Muslimatun, M.Kes mengucapkan “selamat atas predikat Haji dan Hajah dengan harapan bapak ibu agar lebih baik dalam beribadah” tegasnya. dengan predikat Haji buka berarti ibadahnya berhenti, namun beban berat bagi para haji Karena juga harus menjadi Teladan bagi masyarakat di sekitarnya. Bisa memotivasi sanak saudara untuk bisa berhaji juga. Tidak lupa Bupati Sleman juga mendoakan jama’ah yang wafat di tanah suci dan agar keluarga diberi ketabahan.

Pada acara tersebut juga dibagikan kartu anggota IPHI Kabupaten Sleman Oleh H. Abdul Majid menandai keanggotaan jamaah haji 2017. Kepala Seksi PHU Kemenag Sleman Hj. Silvia Rosetti, MSI pada kesempatan terpisah memberikan keterangan “sangat bersyukur sekali pelaksanaan Haji Tahun ini dapat berjalan dengan lancar” . selanjutnya Bu silvi juga mohon do’a restu untuk mengemban tugas baru Sebagai Kasi di Bidang Haji Kanwil Kemenag DIY. (pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *