72 ASN Kemenag Sleman Menerima Surat Keputusan

Sleman – Dalam sebuah organisasi mutasi adalah hal yang lumrah dan sering dilakukan. kegiatan ini adalah merupakan satu bagian dari pemenuhan kebutuhan dari organisasi atau institusi. Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Senin (8/01) mengundang 72 Aparatur Sipilnya pada apel pagi di awal tahun 2018 untuk diberikan Surat Keputusan Baru terkait ketugasanya.

Menurut salah satu Aparatur yang diundang Ngizzudin mengakui belum mengetahui kenapa dirinya diundang mengikuti apel pada pagi itu. setelah apel dimulai pada acara penyerahan SK pegawai satu persatu dipanggil namanya untuk berjajar maju ke depan menerima SK langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman H. Sa’ban Nuroni MA.

72 aparatur yang diundang terbagi menjadi 45 mutasi tempat tugas, 11 mutasi jabatan dan 16 menerima SK Kenaikan pangkat. dalam amanat pada apel tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementeria Agama Kabupaten Menyampaikan Bahwa ” mutasi ini sebagai sarana untuk meningkatkan poduktivitas aparartur, menciptakan keseimbangan antara tenaga kerja dengan komposisi pekejaan, untuk memperluas atau menambah pengetahuan aparatur, Untuk menghilangkan rasa bosan atau jenuh tehadap pekerjaannya juga memberikan rangsangan agar karyawan mau berupaya meningkatkan karir yang lebih tinggi dan Untuk menyesuaikan pekerjaan dengan kondisi fisik karyawan” jelanya.

Sementara itu nampak Aparatur yang baru mendapatkan amanah baru tersebut saling bercengkrama dan bercerita tentang kesiapanya melaksanakan tugas dimanapun ditempatkan.(pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *