Bupati Sleman Lepas 354 Calhaj Kloter 21 SOC

Sleman (Masjid Agung Dr. Wahidin Sudiron Husodo) – Sejumlah 354 jamaah calon Haji kloter 21 SOC Kabupaten Sleman pagi ini Minggu (22/7) sudah berkumpul di Masjid Agung Sleman untuk mengikuti Upacara pelepasan Calan Haji Sleman 2018.

Dilepas pukul 05.00 oleh Bupati Sleman H. Sri Purnomo yang berpesan agar Jamaah dari Sleman selalu menjaga nama baik Sleman, DIY dan Juga Negara. “Bapak-ibu merupakan duta bangsa, untuk itu kami berharap bisa menjaga nama baik keluarga, kabupaten dan negara,” pinta Sri Purnomo.

Bupati juga mengingatkan calhaj untuk selalu menjaga kesehatan, khusyuk, memanfaatkan setiap detik waktunya untuk beribadah, menjaga persatuan, dan saling membantu apabila ada jamaah yang membutuhkan bantuan.

Hadir pada acara ini Wabub Sleman Hj. Sri Muslimatun, Kasubbag TU Kemenag Sleman H. Sidik Pramono serta seluruh jajaran pejabat Pemda dan Kemenag Sleman.

Setibanya di Donohudan Calhaj Sleman diserahakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman H. Sa’ban Nuroni Kepada PPIH Embarkasi Drs.H.Norr Hamid.M.Pd.I.

Di Embarkasi solo ini jamaah akan mengikuti beberapa agenda kegiatan diantaranya pemeriksaan kesehatan, bimbingan karu/karom, scan biometri dan upacara pelepasan menjelang take off ke Madinah/jedah.

Dihubungi terpisah Ketua Kloter 21 SOC H. Ujang Syihabudin menyatakan kesiapanya menerima, melayani jamaah Kloter 21 dari Kabupaten Sleman ini. (pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *