Bangun Karakter GPAI, Semangati Guru Di Awal Tahun Ajaran

Sleman – Guru Pendidikan Agama Islam adalah insan insan yang mempuyai peran ganda dalam menjalankan tugasnya. Di sekolah sebagai pendidik yang mengajarkan ilmu agama, menjadi penggerak peribadahatan. Sedangkan di rumah dipastikan sebagai tokoh masyarakat. kegiatan itu tentunya membuat para GPAI merasakan berkurang semangatnya.

Rabu (25/7) GPAI Slaman diundang ke desawisata Pulesari untuk mengikuti rangkaian Charakter Building. Sengaja dilaksanakan diawal semester, hal ini diharapkan bisa menjadikan motovasi bagi GPAI di awal Tahun Ajaran 2018/2019.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Pais H. Sugito MSI. “kami laksanakan kegiatan ini diawal tahun pelajaran untuk membagun motivasi GPAI, dengan tema kompak semangat jaya sembada diharapkan kegiatan ini akan menggugah semangat baru” jelas pak Gito.

Sementara itu Surya Edi Wibowo manager Wisata Outbound Selaku EO yang yang digandeng Seksi PAIS untuk memberikan fasilitas kegiatan ini menyampaikan  “materi yang diberikan pada CB kali ini yaitu penguatan karakter, kejujuran dan membagun etos kerja dengan permainan tim building, kekompakan, kerjasama, dan komunikasi” bebernya.

Ditemui secara terpisah disela sela makan siang Maria Ulfa Ulphe , Eko Susanto, Tamiko Denice, Samsul Alam , Arif Yudi SuNoe Mengaku puas, kami total mengikuti acara ini sehingga semangat itu muncul untuk memulai kerja mulia mengajarkan ilmu agama.(mas pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *