Kasubbag TU : Beri Hukuman Disiplin Bagi ASN Yang “Nakal”

KPRI Kipas – Temuan temuan ketika audit dari inspektorat jenderal Kementerian Agama RI membuat Kemenag Sleman membenahi diri terkait kedisiplinan dan capaian kinerja. Pasalnya kemenag Sleman sering dijadikan sampel audit kinerja.

Sejumlah 50 pegawai yang terdiri dari 15 KTU Madrasah, 2 Kepala MIN, Operator Fingger dan ASN Kemenag Sleman diundang Rabu (8/8) di KPRI Kipas untuk mengikuti acara Review Kedisiplinan dan Capaian Kinerja Pegawai Kemenag Sleman.

Pada sambutanya Kasubbag TU H. Sidik Pramono yang mewakili Kepala Kantor saat membuka acara tersebut mengemukakan “bahwa pemahaman terkait PP 53 tahun 2010 masih kurang dan bahkan melanggarnya, perlu tindakan tegas dari masing masing piminan satker bagi para pelanggar kedisiplinan” tegas Pak Sidik. Menjadi keprihatinan bagi kita semua, terkait kedisiplinan sudah setiap saat kita sampaikan dalam berbagai kesempatan, imbuh Pak Sidik.

Kesempatan itu juga digunakan untuk menjelaskan tentang Alur Data Fingerprint, penjelasan tentang PMA nomor 28 tahun 2013, PMK 72 / PMK 2016 tentang Uang Makan Bagi ASN dan PDJ Pendis Nomor 1 Tahun 2013 tentang Disiplin Kehadiran Guru Madrasah. (mpur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *