Peduli Korban Gempa Bumi NTB, Kemenag Sleman Galang Dana

Lombok NTB – Gempa bumi yang terjadi di lombok berkekuatan 7,0 SR ini terjadi pada hari Minggu (5/8) menyisakan banyak kerusakan infrastruktur yang parah, bahkan korban jiwa luka dan meninggal juga terhitung cukup banyak. hal ini membuat warga Lombok saat ini butuh bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Rasa empati terhadap keadaan itu membuat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta membuat edaran untuk penggalangan dana membantu korban musibah gempa bumi di NTB. Kementerian Agama kabupaten Sleman pun segera bergerak dalam penggalangan dana tersebut. dalam jangka waktu 2 hari (8-9/8) Kemenag Sleman bisa menggalang Rp. 44.768.500,- dan diserahkan ke Kanwil Kemenag DIY untuk disalurkan ke NTB.

Jum’at (10/8) Mr Muh Salim (senior CS Kemenag Sleman) menuju Kanwil Kemenag DIY menyerahkan penggalagan dana solidaritas untuk saudara kita yang mendapatkan ujian musibah di NTB dari satker dilingkungan Kemenag Sleman, termasuk madrasah swasta yang mengajarkan pada siswanya peduli pada sesama. dengan harapan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban pada saat-saat sulit ini.(slm)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *