Pelatihan Teknologi Informasi Akan Di Dapatkan Santri Mandiri Sleman

Sleman – Sentuhan Tekhnologi Informasi akan dirasakan oleh santri mandiri Sleman, apa yang menjadi program Kementerian Agama Kabupaten Sleman khususnya untuk pondok pesantren di sleman mendapatkan dukungan dari Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman dengan Proyek Perubahanya yaitu “Penguatan Penguatan santri Mandiri Melalui Pelatihan Entrepreneurship Pada Pondok Pesantren Salafiyah Di Kabupaten Sleman” hadir di Univesitas AMIKOM Yogyakarta Senin (13/8)  untuk menawarkan kerjasama untuk pelaksanaan proyek tersebut.

Disambut oleh Rector Universitas AMIKOM Prof. Dr. H. Suyanto. didampingi Ketua Lembaga Pengabdian Masyarakat dan Ketua Lembaga Kewirausahaan yang menyambut baik kegiatan itu dan akan melaksanakan rapat untuk ditindaklanjuti dalam sebuah MOU.

Menurut Ketua lembaga Pengabdian Masyarakat Amikom Bahwa berkaitan dengan santri mandiri banyak hal yang bisa kerjasamakan, termasuk untuk praktek pengabdian masyarakat mahasiswa AMIKOM. Selain itu dari prodi Kewirausahaan proyek perubahan untuk santri mandiri Sleman banyak kegiatan yang bisa di laksanakan. (pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *