Kemenag Sleman Galang Dana Untuk Musibah Sulawesi Tengah

Kemenag Sleman ( Humas) – Melaksanakan perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, dengan adanya Gempa bumi yang mengguncang wilayah Kota Palu, Kabupaten Donggala, dan sekitarnya di Provinsi Sulawesi Tengah (28/9) untuk melaksanakan penggalangan dana solidaritas guna membantu saudara yang mendapatkan musibah di Sulteng. Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni segera mengistruksikan kepada seluruh ASN di Kemenag Sleman baik yang berada di Madrasah, Kantor Urusan Agama Kecamatan untuk segera mengumpulkan bantuan.

Solidaritas ini pun tidak hanya berasal dari Aparatur Sipil Negara namun dari juga berasal dari siswa madrasah. sedangkan hasil penggalangan dapat dikumpulkan donasi sebesar Rp. 189.288.000,- .

Daftar perolehan penggalangan bantuan untuk korban musibah bencana gempa dan stunami di Sulawesi Tengah

klik di link http://kemenagsleman.net/2018/11/07/kemenag-sleman-galang-dana-untuk-musibah-sulawesi-tengah/

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar Kemenag sleman atas donasi yang berikan. “bantuan dari saudara semua akan segera kami teruskan ke Kantor wilayah kemenag DIY  untuk dijadikan satu dari kemenag yang lain dan di sampaikan kepada saudara kita yang baru mendapatkan musibah ini, semoga sedikit meringankan beban mereka” Ucap Pak sa’ban. (pur)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *