DWP Kemenag Sleman Adakan Baksos Untuk Warga Minggir

Kemenag Sleman (humas) – Rangkaian agenda kegiatan menyemarakan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-73 telah dilaksanakan, diantara kegiatan tersebut adalah Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sleman.

Bertempat di KUA Kecamatan Minggir Rabu (12/12) mengundang 100 warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Minggir untuk diberikan bingkisan paket sembako. Hj. Eni Suastiwi Nuroni SH Ketua DWP Kemeng Sleman dalam sambutanya menyampaikan “Jangan dilihat dari nilainya, namun ini sebagai bukti kebersamaan kita semoga bermanfaat.” jelas bu Eni.

Secara terpisah Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni yang hadir pada acara tersebut menjelaskan “ini adalah agenda kegiatan dari DWP Kemenag Sleman yang dirangkaikan dengan HAB ke 73 untuk salah satunya adalah menunjukan kepedulian kepada masyarakat. “Sedangkan untuk pendanaan kegiatan ini selain partisipasi dari Satuan kerja juga dana dari Baznas yang setiap bulanya kita setorkan dari potongan zakat pegawai Kemenag'” imbuhnya.

Hadir juga Sugito, Kasi Bimas Islam sebagai pembina DWP Kemenag Sleman menyatakan kegiatan ini sangat positif, “bakti sosial ini akan meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan berbagi kepada sesama, ungkap sugito.(asw/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *