Gathering Ke Pantai, Menyatu Dengan Alam Untuk Kerja Bersama yang Berhasil Guna

Pantai Sepanjang, GK (humas) – Agenda kegiatan ahir tahun Kemenag Sleman adalah Gatering yang melibatkan seluruh ASN dan PTT berjumlah 107 peserta. Kegiatan ini sengaja dilaksanakan di pantai, terpilih pantai sepanjang gunungkidul sebagai tempat indah untuk merangkai acara tersebut.

Sabtu (15/12) dengan 2 armada bus eksekutif seluruh peserta diantar menuju tempat Gathering. Setelah menempuh perjalanan 3 jam rombongan sampai di pantai sepanjang disambut Kepala Kapala Kantor dan Kasubbag TU yang menyilahkan menikmati welcome drink.

Setelah peserta nampak segar acarapun dimulai dengan sambutan H. Sidik Pramono Kasubbag TU melaporkan maksud dan tujuan Gathering kali ini ” setelah melaksanakan rutinitas pekerjaan yang begitu menguras baik fisik maupun pemikiran perlu merefrehs kembali tubuh kita, namun yang lebih penting adalah membangun serta menumbuhkan kebersamaan” jelasnya.

Menanggapi laporan pak Sidik Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni Merasa bergembira dan bahagia. “saya berbahagia bisa hadir bersama di pantai sepanjang ini bersama bapak ibu untuk merajut kebersamaan, saya sangat mengapresiasi ini”.
Untuk membagun kebersamaan perlu keiklasan ketulusan dan keteladanan, hal ini yang akan mewujudkan yel yel kita (kompak, semangat, jaya, sembada) imbuh pak sa’ban.

Sebelum peserta dilepas ke pantai rangkaian acara diisi dengan pembinaan yang menhadirkan psikolog dari UGM dengan materi kebersamaan.

Para agen terpilih berfoto bersama kakan, menunjukan komitmenya untuk perubahan

Pemilihan Agen perubahan juga terlaksana pada kesempatan tersebut, dengan hasil Agen sesuai urutan perolehan suara sebagai berikut
1. Agen Sidik Pramono
2. Agen Suharto
3. Agen Ahmad Fauzy
4. Agen Much Wazid

Selanjunya juga diberikan penghargaan Kemenag Sleman untuk katogori
1. Pelayanan terbaik  jatuh pada pak sairun
2. Paling sehat aktrakti pada senam pagi diberikan  kepada pak salim
3. Paling siaga pada Apel dianugrahkan untuk pak sokidi
4. Best report oleh PHU
5. Capaian kinerja disematkan untuk G Isyana

Setelah rangakaian terlaksana, seluruh peserta menuju pantai untuk melarung segala beban selama satu tahun supaya bersih menjemput program kerja tahun 2019. (pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *