Bupati Sleman Lepas Gerak Jalan Dan Tanam Pohon Pada Acara HAB Ke 73

Cangkringan Sleman (humas) – Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 di Kementerian Agama Kabupaten Sleman dimeriahkan dengan dengan salah satunya gerak jalan peduli lingkungan.

Sabtu (29/12), bertempat di komplek Kecamatan Cangkringan jalan sehat peduli yang diikuti 2000 pegawai Kemenag dilepas Bupati Sleman H. Sri Purnomo. “saya mengucapkan selamat atas hari lahir Kementerian Agama” sambutnya saat akan melepas peserta jalan sehat peduli.

Dalam kesibukanya Bupati juga menyempatkan diri membersamai peserta jalan sehat mengikuti jalan sehat tersebut. Nampak mendampingi Bupati mengikuti jalan sehat sabtu pagi tersebut jajaran Muspika Cangkringan Camat, Kapolsek, Danramil juga pejabat kemenag Sleman.

Jalur jalan sehat peduli ini menyusuri tanggul kali bronggang. Cuaca yang cerah menampakan gagahnya gunung merapi. para peserta menikmati perjalanan tersebut dan megabadikan dengan foto bersama.

Camat Cangkringan pada sambutanya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah memilih Cangkringan untuk acara ini. “Sehingga bisa mengenalkan kepada masyarakat bagaimana pembagunan masyarakat paska erupsi merapi”.

Kepala Kemenag Sleman H. Sa”ban Nuroni menyampaikan “pada kegiatan jalan peduli ini didalamnya dikemas dengan Donor darah dan penanaman pohon penghijauan sejumlah 73 pohon sesuai bilangan HAB tahun ini” . Dan Alhamdulillah bapak Bupati Selain berkenan mengikuti Jalan Sehat juga berkesempatan menanam 1 pohon dilahan yang telah disiapkan, imbuhnya.

Sesampainya di tempat Finish para peserta dihibur dengan Orgen tunggal dan pengundian Doorprize yang dipandu oleh MC Dibyo Primus. (HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *