Pembinaan Rohani ASN, Kemenag Sleman Giatkan Kajian Kitab

Kemenag (humas)-ASN Kemenag Sleman mulai tahun 2019 pada setiap senin sampai kamis akan mendapatkan siraman rohani. Baik yang beragama Islam maupun Kristen Katholik Hindu dan Budha.

Pasalnya pada hari Senin selepas Apel Pagi ASN yang beragama Islam segera berkumpul di Aula lantai 3 untuk Tadarus dilanjutkan dengan kajian Kitab dengan menhadirkan Narasumber KH. Hadanallah Pimpinan Ponpes Al Irsyad Paten Sleman.

Demikian juga pegawai yang memeluk Kristen juga akan melaksanakan hal yang sama dengan kajian kitabnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag TU H. Sidik Pramono yang menyampaikan pada apel pagi , hal ini dimaksut untuk membekali pegawai dengan harapan setiap pegawai selain menjalankan tugas juga bisa menjalankan ibadah dengan semestinya. Bahkan bisa mendapatkan nilai nilai ibadah dari apa yang dikerjakan.

Hal senada juga disampaikan kepala kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni “kewajiban dari hamba Allah adalah mencari tahu untuk diamalkan, sebagai wasilah meningkatkan kualitas keagamaan menuju Islahul Qulub” imbuhnya

Sesuai jadwal yang sudah terpampang di Mushola Al Iklas Kemenag Sleman bahwa dari hari selasa sampai kamis jamah mushola akan mendapatkan siraman rohani yaitu kultum sehabis ashar dengan menghadirkan penceramah baik dari pejabat juga penyuluh Agama. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *