Awali Kegiatan Tahun 2019 DWP Kemenag Sleman Berikan Bantuan Pendidikan

Kemenag Sleman (humas) – Pertemuan rutin perdana di tahun 2019 Darma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman di laksanakan di Aula Lantai 3 Kemenag Sleman (15/1). pertemuan yang mengundang seluruh pengurus beserta anggota dari seluruh satker KUA dan Madrasah di lingkungan Kemenag Sleman ini mengagendakan beberapa kegiatan.

Seperti yang disampaikan Ketua DWP Kemenag Sleman Hj. Eny Swastiwi Sa’ban Nuroni, SH “pertemuan perdana DWP ditahun 2019 ini akan mengkoordinasikan kegiatan kegiatan ditahun 2019 yang akan kita tetap jalankan dan mencari ivovasi baru yang akan bermanfaat bagi kita semua” . pada kesempatan ini juga diserahkan bantuan pendidikan kepada 10 siswa madrasah yang kurang mampu untuk diberikan bantuan hasil pengumpulan infaq seluruh anggota DWP Kemenag Sleman.

Sementara itu dalam sambutan pengarahannya Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni yang juga Penasehat DWP menyampaikan “harapan kami untuk kegiatan DWP bisa bermanfaat bagi keluarga besar kementerian agama dan juga masyarakat, selalu mendasari setiap kegiatan dengan beramal sholeh dan selalu mengajak dalam kebaikan” imbuhnya.

Dari pantauan Kemenagsleman.net bahwa selain pembinaan rohani pertemuan tersebut juga mengadakan berbagai praktek untuk menunjang ketrampilan ibu ibu DWP seperti Penyuluhan kesehatan dan masak memasak. (HP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *