Kakankemenag Sleman Beri Motivasi Penyuluh Non PNS Katolik Dan Kristen

Kemenag Sleman (humas) – Sebagai salah satu garda terdepan Kementerian Agama dalam pelayanan kepada masyarakat di bidang penyuluhan Agama adalah Penyuluh Agama. Jum’at (8/2) diundang penyuluh Agama Katholik dan Kristen Non PNS di Aula lantai III Kementerian Agama untuk diberikan  pembinaan dan penguatan dari Kepala Kemenag Sleman.

 

Kepala Penyelenggara Bimas Katolik CB Ismulyadi menyampaikan dalam laporannya “kami undang 40 penyuluh non PNS terdiri dari 20 Penyuluh Katolik dan 20 penyuluh Kristen hasil rekruitmen 2019 hari ini untuk mendapatkan gambaran ketugasan seorang penyuluh agama”. Kami ucapkan selamat datang dan bergabung dengan Kementerian Agama Kabupaten Sleman, bersama kita wujudkan sleman  yang lebih agamis, pinta pak CB.

 

Kepala kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni pada pengarahanya menyampaikan  “sebagai garda terdepan dari kementerian agama hendaknya penyuluh selalu menambah pengetahuan terutama di bidang agama. apalagi di tahun politik seperti saat ini, agama kita jadikan sebagai pengikat agar tidak terjadi perpecahan, agama sebagai moderasi untuk menjaga kebersamaan” Imbuh pak sa’ban mengahiri arahanya. (asw/hp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *