Panitia HAB Ke 73 Dibubarkan, Kasubbag TU : Kerja Panitia Sembodo

Kemanag Sleman (humas) – Rangkaian kegiatan Hari Amal Bakti ke 73 telah usai. dari pembentukan panitia, rapat koordinasi seksi, cheking lokasi, koordinasi dengan berbagai instansi menjadi tradisi kepanitian yang juga mencakup penggalangan dana. sesuai jadwal yang telah ditentukan semua kegiatan  telah terlaksana.

H. Achmad Fauzy MSI selaku ketua panitia, pertama mengucapkan teriamaksih kepada seluruh panitia yang dengan tulus iklas melaksanakan kegiatan yang telah teragenda. Fauzy juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini hingga sukses, baik berupa pemikiran dan kebutuhan lainya. acara evaluasi pelaporan dan pmbubaran ini dihadiri oleh 70 ASN yang tergabung dalam kepanitiaan.

Kasubbag TU H. Sidik Pramono yang mewakili Kepala kemenag Sleman mengucapkan terimakasi ” saya sangat mengapresiasi kinerja dari Panitia, semua kegiatan yang telah teragenda dapat terlaksana dengan sukses”. Bahkan Bupati Sleman juga Wakil Bupati Sleman berkenan menghadiri beberapa kegiatan di acara ini, berkat kerja bersama ini hasilnya SEMBODO, Imbuh Pak Sidik.

Dari Keterangan Bendahara rika dewi puspitasari, bahawa pembiayaan kegiatan HAB ke 73 ini sejumlah 194.320.00 rupiah, hal itu dibenarkan oleh Sektretaris Hendy yang memproses laporan yang dilaporkan kepada kepala Kemenag sebagai pertanggungjawaban. penyerahan laporan dari Ketua panitia ke Kepala Kemenag yang diwakili Kasubbag menandai diterimanya laporan kegiatan. pembubaran di tandai dengan dahar jenang baning, agar pikiran ning seperti sediakala dan melaksanakan tugas kenegaraan lainya.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *