Samakan Persepsi, Kemenag Sleman Gelar FGD BOS Daerah

RM Pecel Blora (humas) – Menghadirkan  narasumber dari Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan (DJPB) Daerah Istimewa Yogyakarta,  Kemenag Sleman mengundang perwakilan dari Madrasah Negeri penerima BOSDA Kabupaten Sleman melaksanakan Focus Group Discusion di RM Pecel Blora Rabu (13/2). hal ini dilakasanakan untuk menyamakan persepsi bagaimana proses hibah BOSDA di Kabupaten Sleman yang diberikan kepada Madrasah.

Program BOSDA oleh pemerintah Sleman ditunjukan ke madrasah untuk meningkatkan fasilitas pendidikan. Seperti pembangunan gedung sekolah, Fasilitas pendidikan dan Sarana infrastruktur pendidikan. namun demikian untuk pencairan dana hibah ini harus melaui proses masuk ke DIPA satker. proses inilah yang kemudian pada hari ini dibicarakan melaui FGD BOSDA mengingat di Kabupaten Sleman harus melaui 2 NPHD tidak seperti Kabupaten lain, dengan salah satunya mengundang narasumber dari Kanwil DJPB Daerah Istimewa Yogyakarta.

FGD ini juga mengudang Narasumber dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman yang memberikan materi regulasi dan mekanisme pencairan dana BOSDA dengan berbagai peruntukanya.(hp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *