Tim Irjen Kemenag RI Nilai Pembangunan ZI Di Kemenag Sleman

Kemenag Sleman (humas) – Selama 3 hari kedepan (27/2-1/3) Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia akan melakukan penilaian terhadap pembangunan  Zona Integrotas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman. Tim Irjen akan melihat langsung dan malakukan pencocokan terhadap eviden hasil penilaian mandiri yang telah dilaksanakan oleh tim ZI Kementerian Agama Kabupaten Sleman. hal tersebut disampaikan ketua tim penilai Ade Irma Sholihah pada acara entry meeting penjelasan awal kehadiran tim penilai Zona Integritas Irjen kemenag di Kemenag Sleman.

Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni pada sambutanya berharap agar hasil penilaian terhadap Zona Integritas di Kemenag Sleman mendapatkan hasil yang baik. pada acara yang dihadiri seluruh Kasi Penyelenggara serta Tim Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi tersebut Kepala Kemenag Sleman menambahkan bahwa Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas mencakup penilaian terhadap dua komponen yaitu Pengungkit dan hasil yang telah diupayakan kesesuainya.

Pada Kesempatan yang sama Kasubbag TU H. Sidik Pramono yang memberikan penjelasan tentang penerapan Zona Integritas menyampaikan beberapa hal inovasi diantaranya adalah E-agenda dan E-dispo sehingga kepala kantor bisa langsung melihat agenda kegiatan dan mendisposisikan secara elektronik yang bisa dilihat melalui Smartphon.(hp)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *