Rakoord Pengendalian Internal Kemenag Sleman, Perkuat Pembagunan RB-ZI

Kemenag Sleman (humas) – Penilaian Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia tentang pembagunan Zona Integritas di Kemenag Sleman yang dilaksanakan awal bulan Maret dengan nilai total 86,62 tidak membuat Tim ZI Kemenag Sleman tidak berhenti sampai disini.

Selasa (12/3) Kemenag Sleman menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pengendalian Internal yang membahas Hasil penilaian dari Irjen terkait pembagunana Zona Integritas (ZI). Mengundang KUA dan Madrasah yang pada saat penilaian dijadikan sampel dan juga seluruh tim ZI Kemenag Sleman.

Pada Kesempatan tersebut Kasubbag TU H. Sidik Pramono pada sambutan terkait evaluasi hasil penilaian memeberikan ulasanya, “evaluasi ini sebagai persiapan apabila Kemenag Sleman dijadikan sampel penilaian oleh Menpan RB, menyelaraskan semua kegiatan menjadi bagian kegiatan RB-ZI, artinya semua harus terdokumentasi dengan eviden yang bisa dipertanggung jawabkan dan kedepan secara berkesinambungan akan diberlakukan di Madrasah  dan KUA” Jelasnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni menyambut baik kegiatan ini, “saya sangat mengapresiasi perjuangan TI ZI Kemenag Sleman, catatan dari Irjen mari kita jadikan bahan evaluasi untuk melengkapi kekurangan di tiap tiap divisi sehingga ketika suatu saat ada penilaian sudah siap” harap Pak Sa’ban.

pada sesi diskusi terlihat juga banyak ide gagasan baru sebagai inovasi yang bisa dijadikan pengungkit pada penilaian berikutnya.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *