Prestasi Nasional Hantarkan Kartini Kemenag Sleman Ke Korea Selatan

Kemenag Sleman (humas) –  Empat ASN Kemenag Sleman selama delapan hari (29/4- 05/5) bersama dengan 27 Prestator tingkat nasional pada bidang pendidikan diberi kesempatan mengikuti short course di korea selatan.

Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan Kementerian Agama terhadap ASN yang berprestasi memajukan dunia pendidikan di Kemenag.

Ke 4 ASN Sleman ini di korea selatan akan mendalami bagaimana metode pendidikan korsel yang bisa diterapkan dan dikolaborasikan  disesuaikan dengan karakteristik serta kurikulum di indonesia.

Kartini-kartini berprestasi ini adalah Sri Hidayati,S.Si sebagai laboran, Rita Susanti, A.Md dan Nuzul Hidayah Yuningsih berprestasi nasional sebagai pustakawan yang semua bertugas di MAN 3 Sleman serta Dra. Charisatuniswah, M. Pd. Pengawas Teladan Nasional.

Dikatakan Charisatun saat dihubungi kemenagsleman.net bahwa Hari pertama sesampainya di korsel rombongan mengunjungi Seoul National University untuk mengenal pendidikan di Korea bersama prof. Sohn Joong Book Kepala Dinas Pendisikan Seoul Utara. Dilanjutkan mempelajari model pembelajaran STEAM di SNU ( Seoul National University) bersama Prof. Jae Jong Lee.

Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni merasa bangga dengan prestasi Kartini-kartini ini “ini bisa menjadikan motivasi  ASN Kemenag Sleman lainya untuk berprestasi, tidak mudah namun ketika diniatkan pasti akan membuahkan hasil yang terbaik, tentunya ini membawa nama baik kemenag sleman dan kami ucapkan terimakasih” pungkasnya. (hp*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *