Malam Ke 9 Tim Safari Taraweh Kabupaten Sleman Turun Ke Kecamatan Ngemplak

 

Kemenag Sleman (humas)-Masjid Baiturrahman Cokrogaten Bimomartani Ngemplak Menjadi persinggahan Rombongan Tim Safari Taraweh Gabungan Pemda Dan Kemenag Sleman di malam ke 9 Ramadhan (13/5).

Malam ini para umaro’ hadir di tengah tengah rakyatnya, tentunya para umaro ini ingin lebih dekat dengan rakyatnya agar bisa mengetahui kebutuhan dari rakyatnya.

Demikian pula Bupati sebagai pimpinan tertinggi di Kabupaten Sleman pada sesi ramah tamah memberikan gambaranya tentang bagaimana sleman “di bulan ramadhan warga diharapakan agar meningkatkan aktifitas positif, walaupun wilayah ngemplak ada didaerah berkembang namun tingkat kemiskinan Sleman masih pada angka 8,67 % mari kita dorong bersama supaya diakhir tahun bisa kurang dari 6%, tentunya dengan menhidupkan sektor kecil atau UMKM” imbau Bupati H. Sri Purnomo.

Sementara itu hasil pengumpulan dari jamaah dan pemeritah terkumpul Rp. 21.752.000, yang sepenuhnya diserahkan ke takmir masjid untuk melanjutkan pembangunan.

Juga diserakan 10 mukena dan 10 sarung oleh Kakankemanag Sleman H. Sa’ban Nuroni untuk dibagikan kepada yang berhak.(hp*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *