Kemenag Sleman Serahkan 37 CPNS Ke Madrasah

Kemenag Sleman (humas) – Apel Pagi (20/5) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman nampak berbeda, pasalnya hadir 37 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mengikuti apel pagi, hal ini dibenarkan H. Sidik Pramono Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Sleman “Kami undang 37 CPNS yang semuanya adalah guru yang akan ditugaskan di Madrasah se Kabupaten Sleman, selanjutnya nanti akan kita berikan pengarahan, pembekalan sebelum aktif bertugas”.

CPNS terpampang pada layar kamera

CPNS yang hadir saat ini telah menerima Surat Keputusan dari Kakanwil Kemenag DIY pada Jumat (17/5) di Asrama Haji Yogyakarta bersama 84 CPNS seluruh DIY. Sebagai ASN Kementerian Agama harus punya spirit agama dalam kehidupan keseharian, tidak hanya paham ketugasan dalam agama namun ASN Kemenag dipandang mampu memimpin dan dijadikan panutan oleh masyarakat dalam bidang agama, hal tersebut disampaikan H. Sidik Pramono pada pengarahanya.

Penuh kegembiraan CPNS memperkenalkan diri

Ucapan selamat juga disampaikan Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni, “Selamat kepada semua CPNS, selamat bergabung menjadi keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, selama 1 tahun bapak ibu akan melalui masa uji sebelum diangkat menjadi PNS, laksanakan tugas dengan mengimplementasikan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama”, jelas Kakankemenag.

Kepala Kemenag Sleman bersama Kasubbag saat memberikan pengarahan CPNS (20/5)

Hadir pada acara tersebut 15 kepala madrasah yang mendapatkan CPNS untuk menerima penyerahan dari Kepala Kemenag Sleman untuk segera melaksanakan tugas sesuai fungsi ketugasanya.

Para pemenang lomba MBK dan LKTI saat menerima hadiah pada apel pagi (20/5)

Pada apel pagi CPNS juga menyaksikan pemberian hadiah pada lomba Musabaqoh Bahtsul Kitab yang diberikan kepada pemenang juara 1. A. Syihabudin Al Fatah, SHI dari KUA Kec Mlati, juara 2. Nasrodin Sugiyanto dari KUA Kecamatan Sleman, juara 3. Muhammad Aris dari KUA Kecamatan Minggir. selanjutya untuk Juara Lomba Karya Tulis Ilmiah juara 1. diberikan Eko Mardiono Kepala KUA Depok, Juara 2 Juwandi dari KUA Ngemplak dan juara 3 Sigit Purnomo Kepala KUA Kecamatan Tempel, semua juara diberikan hadiah sertifikat dan uang tunai.(hp*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *