Hadapi Libur Panjang Lebaran, Kemenag Sleman Adakan Rakoord Tim Pengamanan

Kemenag Sleman (humas) – Jajaran Pengamanan Kemenag Sleman Kamis (23/5) dikumpulkan di ruang ZI lantai I, dipimpim Muh. Wazid MA selaku koordinator memandu jalannya rapat koordinator.

Menjadi bahasan pada acara tersebut adalah pengaman saat libur lebaran, yang saat itu benar benar tidak ada pegawai yang masuk kantor. “perlu penjadwalan ulang terkait penjagaan dan penambahan personel jaga saat libur lebaran, untuk itu tim pengamanan kita kumpulkan hari ini” jelas Wazid.

Pengamanan yang berjumlah 6 personel ini selanjutnya akan ditata ulang dalam penataan jadwal keseharianya. Dikatakan mbah Sahirun komandan pengamanan “kami segera sesuaikan dengan keadaan yang ada, akan kami perkuat pada setiap jam jaga kami, adit, triyanto, darsono, tri, bambang anggota kami yang siap menjalankan tugas” ucapnya

Sementara itu Kasubbag TU H. Sidik Pramono yang juga hadir pada kesempatan tersebut memberikan arahan agar petugas memperhatikan titik titik yang bisa secara mudah dimasuki orang, kewaspadaan harus ditingkatkan. “karena gedung kemenag luas dengan personel keamanan yang kuarang, maka kewaspadaan dan patroli agar ditingkatkan” himbau Sidik.

Pada acara tersebut juga diundang Petugas PTT Front Office, Office Boy untuk diterimakan Pentasyarufan Dana Zakat dari Baznas. (hape*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *