Pegawai Kemenag Sleman Dimanja Dengan Kultum

Kemenag Sleman (humas) – Selama bulan ramadhan tahun 1440 H. Pegawai Kementerian agama Kabupaten Sleman dimanjakan dengan mendapatkan ilmu ilmu agama pada setiap ba’da sholat dzuhur.

Hal ini terbukti memasuki sampai hari ke 18 sehabis sholat dzuhur di Mushola Al ikhlas diadakan kuliah 7 menit. Pembicara pada kultum yaitu Kepala Kemenag. Kasubbag TU juga jajaran Kepala Seksi dan juga Pengawas Agama.

Dikatakan Kasubbag TU H. Sidik Pramono, sebenarnya ini adalah rutinitas kami “kajian kitab pada setiap senin dan kultum ba’da asyar setiap selasa sampai kamis, namum saat bulan puasa ini kita ubah jadwalnya menjadi kultum ba’da dzuhur, ini sebagai saranan menambah pengetahuan agama sebagai salah satu penyemangat dalam bekerja dan menambah rasa syukur para pegawai” terangnya.

Muh. Salim pegawai di bagian umum saat ditemui kemenagsleman.net mengaku senang dengan giat ini “ini bulan baik, penuh berkah selain mendapat pahala juga mendapatkan ilmu baru dari para pejabat yang semua berbasis pondok pesantren” jelas salim. (hape*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *