Charakter Building Pengelola EMIS Dan Simpatika, Kuatkan Substansi Wujudkan Madrasah Hebat Bermartabat

Kemenag Sleman (humas) – Charakter building mengantarkan peserta kepada perbaikan pandangan, sikap, dan perilaku terhadap diri sendiri dan hubungan dengan orang lain di dalam pekerjaan serta kehidupan pribadinya.

Selain itu peserta juga diharapkan bisa mengenal semua kekuatan dirinya, mengembangkanya dengan pikiran, perkataan dan perasaan untuk mengoptimalisasikan semua potensi agar mampu memotivasi dirinya menjadi seorang yang sukses dalam pekerjaan dan kehidupan pribadi, hal tersebut disampaikan oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Sleman H. Fauzy Acmad saat membuka acara Charakter Building Penguatan Madrasah Dan RA Kabupaten Sleman.

Kegiatan ini diikuti oleh 150 Pengelola EMIS dan SIMPATIKA Madrasah Se Kabupaten Sleman yang dilaksanakan di Daerah Aliran Sungai Elo magelang, tepatnya di RM. Paradise Bali (9/10).

Ditambahkan oleh Kasi Dikmad dengan tema Menguatkan Subtansi Meraih Prestasi, semua pegawai dalam hal ini pengelola EMIS dan SIMPATIKA harus mampu melaksanakan tugasnya sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) secara profesional dan bertanggung jawab mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat.

Menggandeng EO Trainer77, setelah penguatan motivasi peserta diajak mengikuti berbagai game yang mengasah kerjasama, fokus, inovasi dan diakhiri dengan rafting menikmati indahnya aliran sungai elo. (hp-boy)

One thought on “Charakter Building Pengelola EMIS Dan Simpatika, Kuatkan Substansi Wujudkan Madrasah Hebat Bermartabat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *