Rakordasi Bagian TU, Selesaikan Permasalahan Dengan Lebih Kongkret

Kemenag Sleman (humas) – Dalam rangka menyelaraskan, menyeimbangkan kegiatan kerja Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah dengan Sub. Bagian Tata Usaha Kebupaten/Kota untuk mencapai satu kesatuan demi mencapai tujuan bersama, Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta menggelar Rapat Koordinasi Bagian Tata Usaha dengan Sub. Bagian Tata Usaha Kabupaten/Kota Se DIY terlaksana selama satu hari, Kamis (7/11) di @K Hotel kaliurang.

H. Sa’ban Nuroni Kepala Kemenag Sleman selaku tuan rumah  menyampaikan ucapan selamat datang dan berharap agar bisa melaksanakan rapat koordinasi dengan sebaik baiknya dengan hasil yang bisa dijadikan pijakan untuk kebijakan dan pelaksanaan kegiatan pada tahun berikutnya.

Sementara itu Kepala Bagian Tata Usaha Kenwil Kemenag DIY H Muhammad Wahib Jamil saat memberikan arahan pada pembukaan acara tersebut menyapaikan “Saat ini kita memasuki era disrupsi, ditandai dengan perubahan semakin cepat, menjadi kewajiban tiap aparatur sipil negara (ASN) meningkatkan kompetensi masing-masing”, tegasnya.

Wahib Jamil juga menambahkan dalam menghadapi era disrupsi sekarang ini diharapkan tiap pegawai harus siap laksanakan semua tugas yang diberikan dengan kreativitas dan inovasi, imbunya.  

Hadir dalam Rakor ini selain Kabag TU dan Kakankemenag Sleman, juga Kakankemenag Bantul, Kota Yogyakarta, Gunungkidul beserta jajaran Kasubbag pada Bagian Tata Usaha dan Kankemenag serta 142 Pegawai Tata Usaha Se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta yang berkesempatan hadir pada acara penutupan Rakord mengapresiasi pertemuan ini “dengan tatap muka langsung maka tidak akan ada multitafsir dalam mendiskusikan permasalah  dengan lebih kongkret”. Memungkasi sambutanya Kakanwil menambahkan bahwa Permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing Kabupaten/Kota berbeda sehingga perlu dibangun koordinasi.

Selesai acara seluruh peserta rapat koordinasi berfoto bersama Kakanwil dan sejenak melihat keindahan Tlogo Putri Kaliurang sambil menikmati jadah tempe dan wedang jae. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *