Yakinkan Tujuan Organisasi Terlaksana Efektif Dan Efisien, Kemenag Sleman Selenggarakan Review Pelaksanaan SPIP

Kemenag Sleman (humas) – Dalam rangka peningkatan penyelenggaraan Reformasi Birokasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Melayani (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kamis (21/11) mengadakan Review Pelaksanaan Sistim Pengendalian Internal Pemerintah di @K Hotel Kaliurang.

Kegiatan ini mengundang pengarah dan tim Pengelola RB-ZI juga SPIP Kemenag Sleman yang merupakan pegawai dari semua seksi, Madrasah dan juga KUA, Hal tersebut dikatakan Siti Mukaromah saat memberikan laporan kegiatan ini.

Ditambahkan bahwa kegiatan ini juga untuk penilaian resiko, membuat tolok ukur RB-ZI dan indikator yang harus ditunjukan, imbuhnya

H. Tulus Dumadi, Ka.Sub. Bagian TU dalam sambutannya mengatakan
“Review sebagai dasar penilaian mandiri, untuk kemudian mengevaluasi dan memenuhi apa yang menjadi kekurangan”.

Saya juga menekankan kepada seluruh peserta kegiatan ini untuk berkomitmen meningkatkan kegiatan kegiatan yang mengarah pada kegiatan RB-ZI.

Tulus Dumadi Juga menambahkan agar dalam melaksanakan kegiatan berdasarkan pada “SWORT” yaitu senang, wedi, ojonyerah dan tenang. Apabila bisa melakukan ini akan menghasilkan hal yang luar biasa, jelasnya.

Dihadirkan narasumber pada acara ini adalah praktisi psikologi Irwan Rosadi, M.Psi. Psikologi dan Dyah Puspitasari M.Psi.Psikologi dari Focus Psikologi Center Yogtakarta yang memberikan materi Penguatan Karakter ASN Menuju RB-ZI dan Pemerintahan yang bersih Melayani.

narasumber ke 2 Ibnu Sejati dari BPKP Perwakilan Yogyakarta dengan materi Teknis Penilaian Resiko Level Kegiatan.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *