Pertemuan Caturwulanan, Ketua DWP : Dukung Program Pemerintah Wujudkan Indonesia Makmur dan Sejahtera

Kemenag Sleman (humas) – Untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN, Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita mempunyai tugas membina anggota, memperkukuh persatuan dan kesatuan, meningkatkan pengetahuan, menjalin kerjasama, serta meningkatkan kepedulian sosial, pembinaan mental dan spiritual. Hal tersebut terlaksana hari ini Rabu (11/12) Pertemuan Rutin Caturwulan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama D.I. Yogyakarta di Joglo Jamal Tempel Sleman Yogyakarta.

Hadir 120 pengurus dan anggota DWP Kabupaten/kota SeDIY dan juga Kantor Wilayah Kementerian Agama DI Yogyakarta. H. Suharto (Kasi PAIS) mewakili Kepala Kemenag Sleman mengingatkan kembali kepada seluruh peserta “Ibu adalah sebagai Madrasah yang Utama dan pertama dalam memberikan pembelajaran kepada anak-anaknya”.

Ditambahkan bahwa selain itu, agar seorang ibu juga membangun dan membiasakan hal-hal yang baik bagi anak, dari semenjak bangun tidur sampai akan tidur lagi, ibu adalah penentu arah dalam sebuah rumah tangga akan dibawa kemana. kemudian ayah adalah sebagai pendorong dan pengawal dari kegiatan tersebut, jelasnya.

Sementara itu Ketua Darma Wanita Persatuan Kemenag Sleman Hj. Eni Swastiwi Nuroni, SH. selaku pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, dan melaporkan bahwa tim Paduan Suara Darma Wanita kemenag Sleman baru saja mengikuti lomba dan memperoleh juara.

Ketua Darma Wanita Persatuan Kanwil Kementerian Agama DIY Hj. Sunarti Edhi Gunawan berharap agar mempunyai semangat yang menggelora untuk dalam menjalankan organisasi kita ini. “kita patut bangga, secara tidak langsung mendukung program pemerintah mewujudkan Indonesia makmur dan sejahtera, tentunya dengan keahlian kita masing masing” jelasnya.

Rangkaian kegiatan Caturwulanan dengan tema “mengembangkan kualitas istri ASN menuju ketahanan keluarga” ini dirangkaikan dengan peringatan HUT Darma Wanita dan Hari Ibu yang dimeriahkan dengan Lomba Keserasian busana dan memasang dasi. Nampak juga lapak-lapak hasil produksi binaan DWP Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

adalah juga merupakan penentu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *