Tasyakuran HAB ke 74, Kakanwil Kemenag DIY Resmikan Aplikasi “SMILE” Kemenag Sleman

Kemenag Sleman (humas) – Bertepatan dengan tasyakuran HAB ke 74, Kemenag Sleman mengenalkan dan melaunching aplikasi SMILE. apa itu aplikasi SMILE, Smile adalah Sistem Managemen Informasi Layanan Elektronik. Ini merupakan wadah dari kumpulan aplikasi online yang dikembangkan dalam rangka mendukung optimalisasi pelayanan baik kepada masyarakat maupun internal ASN.


Kakanwil Kemenag DIY H. Edhi Gunawan yang hadir pada acara tasyakuran ini mengapresasi perkembangan di Kemenag Sleman. “setelah kami tinggakan sejak tahun 2013, banyak sekali perubahan yang ada di sini, saya bangga dengan ASN di Kemenag dengan bersemangat mampu berinovasi membuat aplikasi-aplikasi untuk mempermudah pelayanan” Jelasnya.


hal senada disampaiakan Wakil Bupati Sleman Hj. Sri Muslimatun, M.Kes. “kami mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Kemenag Sleman, ini merupakan terobosan yang luar biasa, merangkum kebutuhan masyarakat dalam satu layanan yang mempermudah masyarakat mendapatkanya” pujinya.


Pada kesempatan yang sama juga diresmikan RB-ZI Corner oleh Kakanwil Kemenag DI Yogyakarta, dan berkenan memotong pita adalah Wakil Bupati Sleman dilanjutkan simulasi Aplikasi SMILE.


H. Sa’ban Nuroni Kakankemenag Sleman saat menanggapi wartawan mengatakan ini adalah wujud komitmen dari Kemenag Sleman untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan terus mengembangkan aplikasi aplikasi yang memudahkan, terangny. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *