Kakanwil Kemenag DIY, Resmikan Asrama Putri MTsN 6 Sleman

Kemenag Sleman (humas)-Kakankemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni saat memberikan sambutan pada Acara Sosialisasi dan Peresmian Asrama Putri MTsN 6 Sleman Mengucapkan terimakasih, telah menunjuk MTsN 6 dibangun Asrama Putri, Sa’ban Nuroni juga berharap dengan adanya Asrama putri ini dapat membantu meringankan beban pembiaayaan orang tua. Selain itu bahwa siswi MTsN 6 akan mendapatkan pelajaran agama secara lebih.

Pada acara yang juga dirangkaikan dengan pisah sambut Kepala Madrasah, Kakankemenag Sleman mengucapakan terimakasih kepada H. Abdul Hadi yang saat ini ditugaskan di MTsN 9 telah membangun MTsN 6 Sleman seperti saat ini, kemudian juga berpesan kepada H. Harsoyo untuk meneruskan dan mempertahankan prestasi yang sudah ada.

Sementara itu Kakanwil Kemenag DIY H. Edhi Gunawan mengungkapkan Rasa syukurnya atas selesainya pembagunan asrama yang saat ini telah bisa digunakan, dan ini adalah bagian dari memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

Kakanwil juga berkeinginan suatu saat di Madrasah “terpadu” ini bisa terbangun ruang pertemuan yang bisa digunakan bersama, antara MIN 1 MTsN 6 dan MAN 3 Sleman. “terjadi keharmonisan dan Saling mendukung, tanpa kebersamaan tujuan tidak akan terwujud” pintanya.

Pungkas acara menandai diresmikanya Asrama Putri dan Ruang PTSP Kakanwil Kemeng DIY, didampingi Kabag TU M. Wahib Jamil , Kakankemenag Sleman dan Jajaran Muspika Kecamatan Mlati Memotong Pita didepan pintu masuk dilanjutkan meninjau kelengkapan Asrama. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *