16 Calon Petugas Haji Sleman Ikuti CAT

Calon petugas haji Kabupaten Sleman saat mengikuti CAT di Asrama Haji DIY (4/2)

Kemenag Sleman (humas) -16 Calon Petugas Haji Kabupaten Sleman yang terbagi 5 TPHI, 9 TPIHI dan 2 PPIH, Selasa (4/2) mengikuti Ujian berbasis Computer Assisted Tes (CAT). Kegiatan ini dilaksanakan di Asrama Haji Yogyakarta dan ini merupakan kegiatan serentak yang dilaksakanan di seluruh Kemenag se Indonesia.

Dikatakan Tulus Dumadi Kasubbag TU Kemenag Sleman, Selaku Ketua Panitia seleksi petugas Haji Kemenag Sleman, bahwa dengan rekruitmen secara berjenjang dan transparan ini diharapkan akan memunculkan petugas yang benar-benar memiliki kompetensi dan juga komitmen kuat dalam menjalankan tugasnya, jelas Tulus.

Dilansir dari Kemeneg.go.id Kasubdit Bimbingan Ibadah Ditjen PHU Arsyad Hidayat menegaskan bahwa seleksi dilakukan secara terbuka sejak tahap pendaftaran agar terpilih petugas yang kompeten dan punya komitmen dalam melayani petugas. “Tidak ada  petugas titipan dan rekomendasi, atau penugasan karena hanya nunggu waktu pensiun. Petugas ke Saudi untuk melayani, bukan dilayani,” tegas Arsyad Hidayat saat meninjau pelaksanaan Rekrutmen Calon Petugas Haji Kankemenag Bandung, di Gedung IPHI Antampani, Selasa (04/02).(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *