Mujahadah Siswa Kelas XII MAN 2 Sleman

Sleman (Mandala) –Pelaksanaan ujian nasional sebentar lagi akan tiba, persiapan yang matang terus dilakukan demi mendapatkan nilai yang diharapkan. Selain dengan kerja keras dan usaha yang maksimal, harus diimbangi dengan do’a dan pendekatan diri kepada Allah SWT.

MAN 2 Sleman melaksanakan kegiatan mujahadah kelas XII pada hari kamis (26/02) di Aula MAN 2 Sleman. Kegiatan ini diisi dengan mujahadah dan dilanjutkan dengan khatmil qur’an serta memanjatkan doa yang dipimpin oleh KH. Agus Masruri dari Krapyak, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta. Kegiatan Mujahadah diikuti oleh seluruh siswa kelas XII, wali siswa kelas XII dan seluruh dewan guru, serta tenaga kependidikan MAN 2 Sleman.

Selain kegiatan mujahadah, diakhir acara, madrasah memberikan apresiasi kepada siswa-siswi kelas XII yang mendapatkan 6 nilai tertinggi TRY OUT UNBK dan TRY OUT UAMBN dari jurusan Keagamaan, IPA dan IPS. Adalah Ahmad Fajrul Falakh, M. Hudaifah Nur Cholis, Nada Ervianti, Siti Nariyah, Putri Hafsah Hanifah, Widyawa Toni Sukendar, peraih nilai tertinggi dari TRY OUT UNBK, sedangkan Ahmad Fajrul Falakh, Ikhsan Rifai, Wahyu Fajri, Niken Nur Fajri, Fitroh Insani dan Nina Arista dari TRY OUT UAMBN.

Drs. Wahdan Zani berharap bahwa tidak hanya siswa yang berdo’a dan berusaha, namun madrasah serta orang tua harus ikut andil untuk terus memberikan motivasi dan arahan kepada siswa-siswi demi kelancaran dan kesuksesan ujian nasional yang akan dilaksanakan pada Maret-April 2020 mendatang. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *