Bidik Pemililih Pemula Ikut Awasi Pemilukada, Bawaslu Sleman Selenggarakan Kegiatan Sosialisasi Untuk Siswa Madrasah Aliyah

Kemenag Sleman (humas) – Rombangan dari BAWASLU Sleman dipimpin ketuanya M Abdul Karim Muftofa (5/3) hadir di Kemenag Sleman untuk bertemu dengan Kakankemenag Sleman. Sebagaimana tugas Bawaslu mengawasi penyelenggaraan Pemilu dalam rangka pencegahan dan penindakan pelanggaran untuk terwujudnya Pemilu yang demokratis.

Diterima H. Sa’ban Nuroni ketua Bawaslu menyampaikan himbauan agar ASN Kemenag Sleman tetap menjaga netralitasnya, Bawaslu juga membidik pemilih pemula sebagai sasaran sosialisasi netralitas dan pengawasan pemilukada bulan September dengan berbagai kegiatan yang melibatkan Pemilih Pemula di Madrasah Aliyah.

Kakankemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni menyambut baik maksud dan tujuan Bawaslu, khususnya pada pemilih pemula yang ada di Madrasah Aliyah. “kami siap mendukung apa yang menjadi rencana kerja Bawaslu Kab. Sleman, akan kami hubungkan dengan Madrasah agar bias melaksanakan kegiatan yang akan mengajak partisipasi pemilih pemula aktif dalam kepengawasan Pilbub yang akan dating. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *