Kakankemenag Sleman Buka DDTK Bagi Penyuluh Dan Guru Madrasah

Kemenag Sleman (humas)-Kankemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni Buka DDTK PTK Bagi Guru Madrasah dan Pelatihan Kompetensi Penyuluh Non PNS di tempat kerja.

Menjadi Pertimbangan Balai Diklat Kegamaan (BDK) Semarang mengadakan kegiatan ini adalah peningkatan kompetensi Guru, dimana guru dituntut membuat administrasi pembelajaran yaitu perencanaan, pelaksanaan, penilaian, membimbing dan melaksanakan tugas tambahan. untuk itu perangkat administrasi sangat dibutuhkan untuk pembelajaran disekolah.

Selanjutnya untuk Penyuluh yang berfungsi strategis dalam pembangunan bangsa yaitu fungsi informatif, konsultatif , edukatif dan advokatif maka perlunya ditingklatkan kompetensinya. hal tersebut disampaikan Drs. H. Zaenuri, M.Ag. mewakili Kepala BDK Semarang.

dihadapan 80 peserta DDTK Kakankemenag Sleman yang juga memberikan materi tentang Pengembangan SDM Kementerian Agama mengucapkan terimakasih kepada BDK memilih Pegawai di lingkungan Kemenag Sleman menerima Pendidikan dan pelatihan ini.

Nampak Dr. Hj. Siti Aminah, MA hadir sebagai Widya Iswara yang akan memberikan materi pada acara yang akan berlangsung tanggal 9 – 14 Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *