Siswa MAN 2 Sleman Raih Juara 2 Tarbiyah Fair 2020 di UMY

Sleman (Mandala) – Siswa MAN 2 Sleman terus bersaing dan berkompetisi untuk meningkatkan prestasinya. Kali ini 3 siswa MAN 2 Sleman mengikuti event Tarbiyah Fair 2020 pada hari sabtu (14/03) di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan berhasil meraih juara 2 lomba cerdas cermat agama. Ketiga siswa tersebut ialah Khodijatul Kubro, Nurul Latifatus Sa’adah dan Nurhaliza yang masih duduk di bangku kelas XI.

Mereka mengikuti lomba cerdas cermat agama yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMA PAI) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Dengan tema “Mewariskan Semangat Perjuangan, Membangkitkan Kejayaan Islam”, perlombaan ini diikuti sebanyak 177 peserta SMA/SMK/MA se- DIY dan Jateng.

Perlombaan tersebut berlangsung hingga sore hari. Sedangkan pengumuman perlombaan diumumkan pada malam hari bersamaan dengan penutupan acara Tarbiyah Fair 2020 yang berlangsung pada 12-14 Maret 2020.

M. Baddrudin, S.Ag., selaku guru dan pendamping menyampaikan, “Alhamdulillah berkat usaha dan kerja keras, mereka berhasil meraih juara, oleh karena itu kita harus selalu mendukung dan memotivasi agar mereka terus mengukir prestasi”, tuturnya. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *