Siswa MAN 2 Sleman Sabet Juara 3 di POPDA DIY

Sleman (Mandala) -Ega Mawarni, salah satu siswa MAN 2 Sleman berhasil meraih juara 3 pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang dilaksanakan pada tanggal 17-19 Maret 2020 di Graha Wana Bhaktiyasa, Yogyakarta.

POPDA merupakan Multi Event Pelajar tahunan, sebagai titik kulminasi dan gambaran pembinaan prestasi olahraga pelajar daerah dengan mempertandingkan banyak cabang. Kegiatan ini diikuti sebanyak 200 peserta dari 5 kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta, antara lain Yogyakarta, Sleman, Bantul, Kulonprogo dan Gunungkidul.

Saat ditanya, Ega menyampaikan rasa senang, “Saya bersyukur meraih juara 3, kedepannya saya akan berusaha lebih giat lagi, karena dengan yang juara 1 hanya selisih satu tendangan saja, selanjutnya saya dipanggil untuk ikut seleksi Pemusatan Atlit Berbakat (PAB DIY), doakan semoga lolos dan bisa membawa nama baik Madrasah”, tuturnya.

Drs, Muhamad Wahdan Zani, selaku kepala madrasah menyampaikan apresiasi yang besar, “Di bawah situasi yang kurang kondusif ini anak-anak masih terus berjuang mengukir prestasi demi madrasah, karenanya kita harus terus mendukung dan mendoakan yang terbaik buat semua”, ujarnya. (Qoma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *