Bahas Langkah Kerja Dimasa Transisi, Kemenag Sleman Adakan Rakord Melalui Zoom

Kemenag Sleman (humas)-Rapat koordinasi Kepala Kemenag dengan jajaran pimpinan satker (22/6/2020) , diikuti Kasubag, Kasi/Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokja Pengawas, Pokja Penyuluh, Pokja Penghulu se Kabupaten Sleman.

Menjadi bahasan adalah bagaiman laju ketugasan Kemenag dimasa transisi tatanan baru. Laporan penyerapan dengan berbagai permasalahan, Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dimadrasah, Pelaksanaan Nikah di KUA New Normal, Dan bagaimana Sosialisasi tempat ibadah mendapatkan surat aman cavid 19 menjadi perhatian kepala Kemenag Sleman.
Sementara mulai hari ini telah dilaksanakan 50% pegawai yang WFO dan 50% WFH melaksanakan edaran Kakanwil DIY. Pada layanan PTSP juga sudah melayani setiap hari kerja. Selain itu Kemenag Sleman akan melaksanakan pembinaan terhadap 98 PNS yang baru saja dilantik.

Pada pelayanan Haji mulai hari ini (22/6) Kemenag Sleman juga sudah bisa melayani pendaftaran Haji tidak dibatasi/sesuai kehadiran tamu yang mendaftar dengan tetap melaksanakan Protokoler kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *