Tim Inovasi Kemenag Sleman Berguru Ke Tim Kreatif Kemenag Gunungkidul

Tim Inovasi Kemenag Sleman berfoto bersama Kakankemenag GK H. Arief Gunadi di ruang PTSP (16/7/2020)

Kemenag Sleman (humas)-Memandang perkembangan pengelolaan kehumasan di Kemenag Gunungkidul yang bagus, Tim Inovasi Kemenag Sleman Kamis (16/7/2020) mengadakan study orientasi ke Kemenag Gunungkidul.

Hal tersebut adalah bagian yang disampaikan H. Tulus Dumadi Kasubbag TU Kemenag Sleman saat menyampaikan maksud tujuan kehadiranya.

Disambut hangat Kakankemenag Gunungkidul H. Arief Gunadi yang juga merupakan penanggungjawab tim Kreatif Kemenag GK mengucapkan selamat datang dilanjutkan menjelaskan sejarah dibentuknya tim Kreatifnya pada tahun 2018.

Penyerahan cinderamata

“Kami berusaha terus melakukan image building agar kegiatan kecil bisa menjadi hal yang luar biasa ketika diolah oleh tim kreatif” jelanya.

Ditambakan saat ini Kemenag GK juga telah bekerja sama dengan Kominfo Kab. GK dalam hal pemberitaan dan info² yang bisa diakses oleh masyarakat.

Seusai pemaparan tim diajak meninjau Studio penyiaran dan proyek pembangunan gedung baru Kemenag GK didampingi H. Mukotip Kasubbag TU Kemenag GK.

Terpisah Tim Inovatif yang didalamnya terdiri dari H. Sihono, HM. Wazid, M Helmy, Azis SN, Angga SW dan Hendy menyampaikan akan segera mengusulkan pengadaan perangkat perangkat pendukung agar dapat menyajikan informasi kehumasan agar lebih baik.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *