Lantik 3 Pengawas, Kakankemenag : Segera Bersinergi Untuk Penyelenggaraan Pendidikan Yang Lebih Baik

Kemenag Sleman (humas)-Bertempat di Aula lantai III, Jum’at (17/7/2020) terlaksana pengambilan sumpah dan pelantikan Pengawas dilingkungan Kemenag Sleman.

3 personal yang dipandang mampu mengemban tugas dalam kepengawasan managerial dan akademik yaitu Drs. Mujiyono, M.Pd.I. guru MTsN 8 Sleman diangkat sebagai pengawas tingkat Tsanawiyah dan Ali Sofha, S.Ag. Guru MI Ma’arif Candran Menjadi Pengawas Madya pada Tingkat RA/MI, sedangkan Dra. Fitriyah Rohmatin MSI gutu SLB Bhakti Mulya menjadi Pengawas Madya pada tingkat SLB/SD.

“Ini adalah jawaban atas kekurangan pengawas pendidikan di Kemenag Sleman dan hari ini dapat terpenuhi dengan dilantiknya 3 pengawas baru”, hal tersebut disampaikan Kakankemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni saat memberikan sambutan dan arahan pada acara tersebut.

Sa’ban Nuroni menambahkan kepada pengawas baru ini agar selalu membawa semangat moderasi beragama pada setiap melaksanakan tugas kepengawasan.

Pada acara yang dilaksanakan dengan protokoler Cegah Covid dan diikuti oleh Kepala Madrasah se Sleman melalui Zoom Kakankemenag juga berpesan agar pelaksanaan fungsi Supervisi dan pengawalan aspek akademik serta managerial madrasah segera bersinergi dan berkoordinasi agar profesionalisme guru serta penyelenggaraan pendidikan semakin meningkat dan efektif.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *