Pembinaan Pada Masa Kebiasaan Baru, Melaui Zoom Dan Diikuti Langsung

Kemenag Sleman (humas)-Pembinaan Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman di masa adaptasi kebiasaan baru dilaksanakan Selasa (21/7/2020) diikuti oleh jajaran Kasubbag TU, Kasi Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Kapokja Pengawas, Ketua Pokja Penghulu, Ketua Penyuluh di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman hadir di Aula lantai III dan mengikuti melaui Zoom.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman H. Sa’ban Nuroni saat memberikan arahanya mengucapkan terimakasih pada jajarang Subbag TU yang telah menyediakan perlengkapan untuk acara pertemuan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan diikuti oleh seluruh peserta.

Pada pembinaan kali ini juga diserahkan petikan SK jabatan pelaksana dan surat tugas yang diterimakan untuk Pelaksana dengan nomenklatur baru yang harus diikuti.

Ditambahkan Kakankemenag, “Perubahan nomenklatur ini penetapanya berbasis pada pada Anjab ABK dengan kualifikasi pendidikan pegawai sebagai dasarnya”, imbuhnya.

Sementara itu Kasubbag TU H. Tulus Dumadi pada acara tersebut juga berpesan agar pegawai menyesuaikan diri, baik sesuai SK jabatan yang diterima dengan pelaksanaan pekerjaan sesuai kebutuhan pegawai di kantor masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *