110 Peserta Akan Ikuti SKB Calon PNS Di MAN 3 Sleman

Kemenag Sleman (humas)-Pengadaan Calon Pegawai Negeri (CPNS) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta untuk mengisi 76 formasi dilaksanakan sesuai dengan ketentuan seleksi CPNS yaitu peserta harus melalui 3 tahapan tes.

110 peserta adalah sebaran dari 409 peserta Daerah Istimewa Yogyakarta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di MAN 3 Sleman. 110 adalah bagian dari peserta yang lolos dari 2 seleksi sebelumnya yaitu Seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Dikatakan Kasubbag TU Kemenag Sleman H. Tulus Dumadi saat meninjau kesiapan sarana prasarana pelaksanaan SKB di MAN 3 Sleman (9/9/2020) “hari ini kita pantau kesiapan MAN 3 Sleman dalam mempersiapkan kesiapanya, dikarenakan saat ini pada masa pandemi maka diberlakukan dan diperhatikan sesuai pedoman atau protokoler pencegahan penyebaran covid 19 yang berlaku” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Tulus bahwa kegiatan yang akan dimulai tanggal 14-22 September 2020 ini seluruh rangkaianya dilaksanakan melalui daring, meliputi tes Praktek kerja, Psikotes dan Wawancara, imbuhnya.

Sementara itu Kepala MAN 3 Sleman H. Akhmad Mustaqim menyampaikan kesiapanya menerima peserta SKB ini, “kami sudah siapkan semua yang dibutuhkan untuk mendukung pelaksanaan SKB ini, dengan memaksimalkan sumberdaya yang ada, harapan kami semoga SKB berjalan dengan lancar” harapnya.

Ditambahkan Kamad MAN 3 Sleman, bagi peserta yang belum mengetahui Lokasi MAN 3 Sleman bisa buka Aplikasi Google Map, selenjutnya peserta akan diarahkan menuju MAN 3 Sleman, imbuhnya.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *