MAN 2 Sleman Gelar Pelatihan Pembuatan Video Pembelajaran

Kemenag Sleman (MAN 2 Sleman)- Kegiatan belajar mengajar (KBM) di masa pandemi Covid-19 ini, semua guru diharusnya untuk melaksanakan pembelajaran yang menarik walaupun dilaksanakan secara daring. Oleh karena itu, MAN 2 Sleman melaksanakan pelatihan pembuatan video pembelajaran pada hari senin (05/09) di Labaratorium Komputer MAN 2 Sleman.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Drs. M. Wahdan Zani selaku kepala MAN 2 Sleman. Pihaknya menyampaikan “Saya sangat berharap dengan pelatihan ini semua guru MAN 2 Sleman dapat mengikuti dengan baik dan nantinya diakhir dapat membuat video pembelajaran untuk menciptakan pembelajaran yang kreatif, komunikatif dan inovatif bagi siswa-siswi madrasah, ”ujarnya.

Pelatihan ini di pandu langsung oleh guru MAN 2 Sleman yaitu Erani Saraswati, S.Pd, Nurul Iman Hidayatulloh, S.Pd.I dan M. Rifauddin S.S serta didamipngi tim IT MAN 2 Sleman. Dimulai pukul 08.30 wib hingga 15.00 wib. Diakhir pelatihan semua guru diwajibkan untuk menggunggah hasil ppt dan karya video yang telah di buat untuk diupload ke Google Formulir yang telah disediakan. Dengan ini maka semua guru memiliki karya video pembelajaran yang dapat diakses oleh semua siswa-siswi madrasah dan juga sebagai penilaian dalam akreditasi madrasah mendatang. (Qma/hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *