Penuhi 12 Indikator, Kemenag Sleman Disemati Satker Terbaik Pelaksana Anggaran

Kemenag Sleman (humas)-Kementerian Keuangan melalui Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) DI. Yogyakarta secara berkala melakukan penilaian terhadap Satker Kementerian/Lembaga tidak kurang dari 300 an Satker (Satuan Kerja) se-DI. Yogyakarta.

Dalam memberikan penilaian terdapat sekitar 12 indikator, diantaranya; Kesesuaian antara rencana penarikan dan realisasi anggaran, Pengajuan UP/TUP tepat waktu, Tingkat capaian realisasi anggaran, Tidak adanya pengembalian (retur) pada pengajuan pembayaran melalui LS, Penyelesaian kontrak tepat waktu, Tidak ada pagu minus, Revisi DIPA termasuk halaman IV dan ralat SPM, dan lain-lain.

Dan Kantor Kemenag Sleman memenuhi 12 indikator dalam penilaian tersebut untuk mendapatkan Penghargaan Sebagai Satker TERBAIK Dalam Pelaksanaan Anggaran Kategori Pagu Non Belanja Pegawai 5-15 milyar.

Diserahkan langsung Gubernur D.I. Yogyakarta didampingi Kepala Kanwil DJPb DIY Kepada Kepala Kemenag Sleman di Gedung Pracimasana Komplek Kepatihan dalam acara Rakor Pengendalian APBN Semester I Tahun 2020 Wilayah DIY.

Kepala Kemang Sleman H. Sa’ban Nuroni mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran Kemenag Sleman atas kerja sama dan kerja kerasnya yang berbuah pengakuan dan penghargaan ini. “semoga inimenjadi penyemangat kita untuk terus mempertahankannya”, pintanya. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *