MTsN 6 Berikan Penghargaan Pada Para Siswa Juara Lomba Sains

Kemanag Sleman (MTsN 6 Sleman)-Bertempat di Aula Boarding Asrama Putri MTsN 6 Sleman, Kepala MTsN 6 Sleman Harsoyo mengundang para siswa yang berprestasi pada berbagai ajang lomba sains pada tingkat regional maupun nasional untuk menerima penghargaan dari madrasah. (13/10/2020).

” Meskipun dalam suasana Pandemi Covid 19 madrasah senantiasa memberikan suport kepada seluruh siswa untuk senantiasa meraih prestasi dalam setiap event perlombaan pada tingkat regional maupun nasional.” kata Harsoyo.

Suwardi selaku waka kurikulum, menambahkan bahwa madrasah sangat menyadari suasana tidak nyaman dalam belajar yang dialami anak-anak selama pembelajaran jarak jauh, meski demikian situasi yang tidak  nyaman tersebut diharapkan dapat menjadi pemicu yang melejitkan prestasi.

Pembelajaran sehari-hari dengan menggunakan teknologi yang tersedia tanpa dapat dipungkiri menuntut kecerdasan orang tua maupun anak untuk bersikap bijaksana. ” Teknologi ibarat pisau bermata dua, disatu sisi banyak memberikan kemanfaatan namun disisi lain pemanfaatan yang tidak tepat akan berakibat negatif bagi anak-anak” kata Yusuf Panggung Surame selaku guru Bimbingan Konseling di MTsN 6 Sleman.

Didampingi oleh Soklis Etnadi selaku waka kesiswaan, Harsoyo  memberikan reward kepada 14 siswa siswi MTsN 6 Sleman dalam bentuk uang tunai. ” Kami menyadari bahwa besaran uang yang diberikan madrasah tidak seberapa, namun demikian kami berharap penghargaan ini dapat menjadi salah satu kenangan terindah selama anak-anak menimba ilmu di MTsN 6 Sleman.” tutur Harsoyo pada kata sambutannya.

Ordelia sebagai salah satu siswi yang mendapatkan penghargaan dari madrasah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas penghargaan yang diberikan oleh Madrasah. Peristiwa tersebut menjadi semakin istimewa karena diwaktu yang sama bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Raut wajah gembira bukan saja nampak pada para siswa namun juga orang tua yang mendampinginya. (trj/hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *