Pembinaan Dan Santunan, Menjadi Agenda Pertemuan DWP Kemenag Sleman Dimasa Pandemi

Kemenag Sleman (humas) – Setelah beberapa saat tidak melaksanakan pertemuan diakibatkan adanya penyebaran Covid 19, Rabu (25/11/2020) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Sleman mengadakan pertemuan yang juga diikuti melalui daring dari KUA dan Madrasah, dengan agenda pembinaan dan santunan bagi siswa MI dilingkungan Kemenag Sleman.

Penasehat DWP Kemenag Sleman Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA. mengigatkan agar ibu-ibu dimasa pandemi ini tetap menjaga dan megupayakan kesehatan keluarga, “menjaga dan meningkakan imun dengan selalu bergembira, selalu bersyukur dan merasa cukup itu akan menumbuhkan rasa sejahtera” tuturnya.

Sementara itu Ketua DWP Kemenag Sleman Hj. Eni Suastiwi SN, SH, pada pembinaanya ucapkan selamat hari guru, “kita sebagai ibu juga merupakan guru pertama dan utama bagi anak-anak kita, kitalah yang menanamkan karakter pada anak-anak penerus bangsa” jelas Ibu Sa’ban.

Pada kesempatan juga dijadikan ajang untuk memberikan santunan bagi 10 siswa madrasah, santunan ini adalah kegiatan rutin dari hasil iuran dari anggota. tidak adanya pertemuan selama ini pun tidak berarti berhenti kegiatan DWP Kemenag Sleman, gerakan bakti sosialpun telah dilaksanakan beberapa kali dengan menyasar terdampak pandemi dan bantuan pralon di wilayah Kapenewonan Prambanan. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *