Peringati HGN, MTsN 5 Sleman Terbitkan Buku Antologi Romantika Kala Pandemi

Kemenag Sleman (humas)-Menjelang peringatan Hari Guru Nasional tahun 2020, MTsN 5 Sleman terbitkan Buku Antologi Romantika Kala Pandemi, Buku ini dilaunching oleh Kepala Kemenag Sleman Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA. di Kantor Kemenag Sleman (24/11/2020).

Disampaikan Kamad MTsN 5 Sleman Etyk Nurhayati bahwa buku antologi ini berisi serba-serbi pengalaman guru dan pegawai dalam mengajar dimasa pandemi. “ini juga merupakan wujud nyata tak pernah padamnya gerakan literasi di MTsN 5 Sleman, literasi adalah unggulan yang selalu kami kembangkan sehingga akan memunculkan inovasi dan kreasi untuk selalu berkarya” terangnya.

Kepala Kemenag Sleman mengapresiasi terbitnya buku ini, “buku ini menandakan komponen madrasah mampu membangun sinergi positif, memaksimalkan peluang dimasa pandemi untuk tetap berkarya, harapan besar, hal ini akan memacu semangat untuk menulis, membaca dan mengaktualisasikan diri belajar tiada henti” jelasnya.

Buku antologi ini ditulis oleh semua guru dan karyawan di MTsN 5 Sleman, yang menceritakan pengalaman disaat para pengajar ini dipisahkan dengan siswa-siswa dengan model pembelajaran melalui daring, yang dari situasi tersebut memberikan pengalaman-pengalaman mengesankan bagi penulis, selanjutnya dicurahkan dibuku ini, sehingga akan menjadi kesan mendalam yang tertulis indah dan tak lekang oleh waktu. (hp)

One thought on “Peringati HGN, MTsN 5 Sleman Terbitkan Buku Antologi Romantika Kala Pandemi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *