Peringati HAB Ke-75, DWP Kantor Kemenag Sleman Salurkan Bantuan Ke Barak Pengungsian

Kemenag Sleman (humas)-Berbagi tiada henti, itulah salah satu program kerja dari Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sleman. Dalam rangaian peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kemenag RI, DWP Kemenag Sleman tidak lepas ambil bagian dengan mengadakan Baksos (7/1/2021). kegiatan inipun masuk dalam agenda peringatan HAB ke 75 Kemenag Sleman.

Hj. Suastiwi Sa’ban Nuroni, selaku ketua menjelaskan “kegiatan ini adalah bagian dari peringatan HAB ke 75 Kemenag Sleman, kali ini menyasar pada warga Glagaharjo Kapanewon Cangkringan yang saat ini berada di barak pengungsian” jelasnya.

Mendampingi kegiatan ini Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni berpesan kepada pengungsi agar selalu menjalankandan meningkatkan ibadah dengan baik, memanjatkan do’a agar kondisi gunung merapi segera setabil, sehingga segera dapat kembali ke rumah masing-masing dan hidup kembali dengan tenang.

Nampak kegembiraan tersirat di raut wajah para pengungsi mendapatkan paket sembako dan sayur mayur yang sudah disiapkan oleh pengurus DWP Kemenag Sleman.(hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *