MTsN 6 Sleman Jalin Kerjasama dengan BPD D.IY Syariah

Kemenag Sleman (MTsN 6 Sleman)-Madrasah Tsanawiyah Negeri 6 Sleman menjalin kerjasama dengan Bank Pembangunan Daerah (BPD) D.I.Y Syariah di Ruang Kepala Madrasah. Nota Kesepahaman (MOU) ditandatangani oleh Harsoyo, S.Pd selaku Kepala MTsN 6 Sleman dan Bambang Parmana Hadi, SE,MM. selaku Kepala Cabang Bank BPD DIY Syariah. (2/2/2021).

Kepala MTsN 6 Sleman Harsoyo, S.Pd mengharapkan kerjasama yang terjalin dapat memberikan kemanfaatan bagi kedua belah. “Melalui program SIMPEL (Simpanan Pelajar) dapat mendorong peserta didik menjadi pribadi yang suka menabung.”ungkap Harsoyo. Dalam MOU disepakati tawarkan juga layanan pembiayaan untuk guru dan pegawai.

“Memasuki era digital maka perkembangan dalam segala aspek kehidupan menjadi serba digital. Biaya pembuatan uang tunai yang tinggi, tekanan inflasi yang tinggi telah mendorong pemerintah menggerakkan lembaga Keuangan seperti perbankan agar menjalin kerjasama dengan berbagai pihak termasuk lembaga pendidikan,” ujar Bambang.

Hadir pada penandatanganan tersebut Kasi Dikmad Sleman, Kepala Cabang BPD DIY Syariah beserta staf, Kepala MTsN 6 Sleman, K.TU, Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan dan Humas. (Trj/hp).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *