Kemenag Sleman Masuk Usulan Satker Pilot Projeck WBK Tahun 2021

Kemenag Sleman (humas)-Mendasarkan pada surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia yang dikirimkan ke Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI, setelah memperhatikan penilaian tahab 3 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman diusulkan sebagai satuan kerja pilot projeck WBK tahun 2021.

Pengusulan ini adalah hasil penilaian oleh tim Penilaian Pendahuluan Sekjen melaui 3 tahapan yang menilai 49 satker dan Kemenag Sleman masuk di 34 satker yang diusulkan dalam pilot projeck WBK ini dengan hasil nilai pendahuluan 84.58.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA. terkait dengan diusulkanya menjadi satker pilot projeck WBK tahun 2021 mengucapkan syukur, “artinya kerja keras kita memperoleh hasil, menjadi tugas mulia kita bersama menyiapkan tahab-tahab penilaian yang membutuhkan keseriusan, kekompakan dan kebersamaan dalam mempersiapkan aspek yang akan dinilai oleh Kementerian Agama Pusat dan Kementerian PAN RB” jelasnya.

Sa’ban Nuroni menambahakan bahwa kita harus yakin mampu mewujudkan Kementerian Agama Kabupaten Sleman sebagai Kantor yang Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), imbuhnya.

Untuk melihat vidio dukungan Kepala Kemenag Sleman untuk tim RB-ZI mempersiapkan tahapan penilaian menuju WBK – WBBMn silahkan klik tautan berikut https://youtu.be/sL1mDu5ZOV0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *