MTsN 9 Sleman Adakah Rapat Koordinasi dengan Komite Madrasah Persiapkan SBSN


Kemenag Sleman (MTsN 9 Sleman) – Transparansi adalah salah satu hal yang perlu dilakukan dalam sebuah lembaga. Salah satu realisasi transparansi tersebut dilakukan Madrasah Tasanwaiyah Negeri (MTsN) 9 Sleman dengan mengadakan rapat koordinasi bersama komite madrasah pada Rabu pagi (17/2/2021). Rapat tersebut untuk mempersipakan tindak lanjut program bantuan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Acara dibuka dengan membaca Surat Al Fatihah bersama-sama lalu dilanjutkan dengan sambutan Kepala Madrasah Hadlirin. Dalam sambutannya, Hadlirin menyampaikan beberapa kendala yang dijumpai di lapangan. Hadlirin menyampaikan, “Rencana bangunan gedung SBSN kita ke depannya disesuaikan dengan rancangan Bapak Abdul Hadi (kepala madrasah periode sebelumnya), yaitu membangun ruang mini bioskop, ruang riset dan robotik, serta ruang tahfiz.”

Selanjutnya diskusi terbuka berlangsung dengan lancar dan santai di ruang Laboratorium Komputer. Bahkan diselingi dengan canda dan tawa agar diskusi tidak berlangsung dengan tegang. Tribowo, ketua komite MTsN 9 Sleman mengungkapkan bahwa keberadaan komite adalah kausal dan organis, namun juga berada di dalamnya. Sehingga saat ada irisan-irisan, komunikasi seperti ini sangat diperlukan. (dw/hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *