Kakanwil Kemenag DIY Tandatangani Komitmen Tata Kelola Birokrasi Bersih dan Bebas dari Korupai

Kemenag Sleman (humas)-Rapat Pimpinan Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY. Diselenggarakan di RM Genduk Wulan Seyegan Sleman (23/2/2021).

Acara dibuka dengan sambutan selamat datang tuan rumah Kepala Kemenag Sleman H. Sa’ban Nuroni. Dipandu Kabag TU M. Wahib Jamil dan rapat pimpimpin langsung Kepala Kanwil Kemenag DIY Drs. H.Edhi Gunawan, M.Pd.I.

Rapat membahas tindak lanjut audit BPK RI, isu strategis di Kementarian Agama, evaluasi program kegiatan dan diakhiri penandatanganan komitmen tata kelola birokrasi yang baik dan bersih serta bebas dari korupsi menuju WBK oleh Kakanwil, Kabag TU, Kabid, dan dilanjutkan oleh Kepala Kemenag kabupaten/kota se Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada kesempatan tersebut Kakanwil mengingatkan kembali tentang disiplin pelaksanaan 5M, selanjutnya dengan belum adanya rakernas pesannya harus mensikapi semua kegiatan pada kegitan yang bersifat darurat dengan menyesuaikan dengan kearifan lokal sambil menunggu kebijakan menag, jelasnya.

Berkaitan dengan surat edaran irjen tentang modus penipuan, Edhi Gunawan minta agar kemenag kabupaten/kota segera mengedarkan surat tersebut supaya diketahui oleh seluruh ASN. (hp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *